NGx9LWVdLGt8LWB9LWF4MaNcNncsynIkynwdxn1c
CV Suma Tirta Kencana di Pameran REI Expo Sulut 2022

CV Suma Tirta Kencana di Pameran REI Expo Sulut 2022

CV Suma Tirta Kencana di REI Expo Sulut 2022
Kunjungi Stan CV Suma Tirta Kencana di depan Baskin Robbins - Manado Town Square (Mantos) 3


Keberhasilan menjalankan suatu proyek pembangunan gedung ataupun rumah tentu dipengaruhi oleh banyak faktor, mulai dari arsitek yang bertugas mendesain bangunan, kontraktor yang mengurus pelaksanaan proyek, hingga Toko Material Bahan Bangunan yang bertugas menyalurkan berbagai kebutuhan bahan bangunan.

Pada dasarnya, keberadaan toko bahan bangunan online maupun offline memang sangat membantu proses pembangunan bisa berjalan lebih lancar.

Untuk itu, sudah seharusnya Anda memilih toko bahan bangunan online yang terpercaya dan profesional guna mempermudah semua proses pembangunan proyek berjalan dengan lancar.

Perlu diketahui, memilih toko bangunan online memang tidak mudah, karena itu diperlukan kejelian dan kehati-hatian supaya tidak salah memilih distributor yang nantinya membuat Anda kecewa.

Apa itu REI Expo Sulut ?


Real Estate Indonesia (REI) Expo Sulawesi Utara (Sulut) 2022 adalah Pameran properti atau perumahan terbesar di Bumi Nyiur Melambai - sebutan lain untuk provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini digelar selama 16 hari, yakni dari tanggal 17 September hingga 2 Oktober 2022 mendatang yang berlangsung di salah satu Pusat perbelanjaan terbesar di Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia - yakni di Manado Town Square (Mantos).

Suma Tirta Kencana - Toko Bangunan Terlengkap di Manado

CV Suma Tirta Kencana (STK) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Distribusi Bahan Bangunan. Didirikan sejak tahun 2000, STK telah menjadi distributor untuk produk-produk yang telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan Sulawesi Utara seperti Onduline, Pagar BRC, Pintu HDF, Baja Ringan, Hollow, Seng Aluminium, Pipa & Fitting PVC, Gerobak, Keramik, Terpal, Genteng Metal (Multi, Surya, Sakura dan Soka Roof), Rangka Atap Metal (Suma Trus, dan Multi Trus), Rangka Plafond Metal (Multi furing dan UFC Knauf), Plafond (Gypsum Knauf dan asesoris), Bronjong/Gabion dan Geotextile (ex.Maccaferri), atap Menerus (Spandek, Trimdek dan Kliplok ex. Bluescope Lysaght Ind.), Pagar dan Wiremesh (ex.BRC), bata aerasi (ex.Hebel), Semen instan (Prime Mortar dan AM), bata ringan, dan material bahan bangunan lainnya dengan kualitas terbaik dan sesuai standar SNI.

Divisi Retail Depo Suma Bangunan di REI Expo Sulut 2022
CV STK melalui divisi retail Depo Suma Bangunan memperkenalkan produk Pintu HDF dan Onduline.

Beli Bahan Bangunan Online Bisa di Suma Tirta Kencana Manado

Kondisi pandemi sekarang ini tidak dipungkiri membuat jual beli secara online jadi pilihan banyak orang. Seiring dengan sektor ekonomi digital yang kian maju, banyak barang dagangan kemudian dipasarkan secara online. Tidak ketinggalan bahan bangunan. Kini, sudah banyak toko bahan bangunan di Sulawesi Utara yang memasarkan produk mereka dengan cara daring.

Sehingga apabila Anda sedang membutuhkan bahan bangunan untuk merenovasi rumah atau membangun bangunan, Anda tidak perlu repot – repot keluar rumah. Tinggal cari toko bahan bangunan terdekat yang berjualan online seperti Suma Tirta Kencana, pesan barang yang dibutuhkan, kemudian pesanan akan diantar ke rumah.

Produk Terbaru Suma Tirta Kencana, Pintu HDF hingga Onduline

CV Suma Tirta Kencana (STK) melalui divisi retail Depo Suma Bangunan (DSB) mengikuti Pameran REI Expo untuk memperkenalkan produk - produk unggulannya, seperti ;

1. Pintu pabrikasi ex excellent door

Pintu HDF adalah daun pintu yang terbuat dari satu panel cetakan tanpa sambungan, bertekstur serat kayu yang ringan sehingga memudahkan pemasangannya. Selain memiliki berbagai bentuk panel, pintu HDF ini sudah dilapisi cat dasar, sehingga hanya memerlukan proses cat akhir saja.

Pintu HDF diproduksi secara teliti sehingga tak mudah retak, melengkung, memuai ataupun menyusut karena setiap produksi telah melalui proses produksi dan quality control yang terjamin.

Keuntungan Pintu HDF :

✔ PRAKTIS, Praktis dan mudah dalam pemasangan, ringan, kuat dan siap di finishing.

✔ MENARIK, Panel pintu dengan serat kayu dan memiliki banyak variasi pintu yang sesuai dengan keinginan.

✔ EKONOMIS, Harga terjangkau dibandingkan dengan pintu kayu solid.

✔ PERAWATAN, Tidak memerlukan perawatan yang khusus.

Pintu pabrikasi ex excellent door (Pintu HDF) yang dipamerkan di Mantos
Gambar Brosur: HDF Panel Door, STK.

2. Onduline ex Onduline Indonesia

Onduline Classic merupakan lembaran atap bitumen bergelombang yang telah bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI).

Onduline Classic adalah atap ringan yang fleksibel berbahan dasar bitumen (aspal) yang cocok untuk daerah tropis karena tidak berkarat dan korosi, tidak mengandung asbes dan metal, sehingga lebih ramah terhadap lingkungan.

Atap Onduline Classic merupakan solusi atap handal yang dapat diaplikasikan pada rangka baja ringan dan rangka kayu.

REI Expo Sulut di Manado Town Square (Mantos)

Real Estate Indonesia (REI) Expo Sulut tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw di Atrium Manado Town Square (Mantos) 3, Sabtu (17/09/22).

Pameran ini diikuti oleh 10 pengembang perumahan subsidi, 18 pengembang perumahan non subsidi atau komersil, 4 Bank BUMN konvensional, 1 Bank BUMN Syariah, 1 Bank Pembangunan Daerah (BPD) dan 6 usaha non perumahan.

✔ Rekomendasi Toko Bangunan di Manado dengan Kualitas Terbaik!

Terkadang masih kebingungan untuk membeli bahan bangunan dengan kualitas terbaik? Artikel ini akan memberi tahu Anda salah satu toko bahan bangunan di Kota Manado dengan harga dan kualitas terbaik.

Membangun dan merenovasi rumah pasti memerlukan bahan-bahan yang hendak dipilih. Nah, saat-saat pemilihan bahan bangunan inilah yang menjadi momen krusial dalam proses perencanaan bangunan. Semakin berkualitas bahan bangunan maka makin mahal pula harganya. Namun, sekarang kita singkirkan terlebih dahulu menyoal harga.

Terlebih dahulu Anda harus tahu dan punya toko bahan bangunan terpercaya untuk membeli bahan-bahan tersebut. Kini tak perlu khawatir lagi, kami merekomendasikan CV Suma Tirta Kencana sebagai solusi bahan bangunan yang sudah terpercaya di Sulawesi Utara.

Anda dapat membeli bahan bangunan di toko ini secara offline dan online. Untuk pemesanan online, dapat menghubungi nomor berikut 0853 2134 9767 (WhatsApp).

Lokasi Toko Suma Tirta Kencana di Google Maps

Untuk pemesanan offline, Anda dapat mendatangi langsung Toko Bangunan CV Suma Tirta Kencana (STK) Manado di alamat berikut.


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Start Chat!

Klik salah satu tim kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp atau kirimkan email ke [email protected]

Marketing Admin 1
6287793628576
Support Admin 2
6287793628576
Layanan via telepon: +6281242426415 dari jam 09:00am - 03:00pm
Halo! Apa yang bisa kami bantu hari ini?
×
Mulai Konsultasi